Silahkan contact via WA, online tiap hari 24 jam.
Malang Rental Stroller - Nikmati kemudahan menyewa berbagai jenis stroller Sewa stroller begitu mudah saat liburan di malang dan batu Biaya Murah, Kualitas terjamin dan Dijamin Bersih
Beranda » About us – Persewaan Stroller di Malang

About us – Persewaan Stroller di Malang

Hello parents…
The Hoot merupakan layanan jasa SEWA STROLLER DI MALANG DAN BATU sejak tahun 2018. Berawal dari pengalaman kami sebagai orang tua dalam merencanakan liburan bersama bayi dan anak-anak tidak semudah merencanakan liburan ketika kami belum memiliki anak. Banyak sekali barang yang harus kami bawa. Rasanya pengen bawa lemari aja deh, hihihihi. Eits, itu baru baju yaaaa belum keperluan yang lain. Yang paling bikin bimbang adalah stroller. Mau dibawa? tapi bawaan udah segambreng, mana berat lagi, duh pasti repot deh ya?. Kalau nggak dibawa, gimana kalau anak ngantuk atau capek? Kalau ada stroller kan anak bisa istirahat dan tidur di stroller. Nah loh, ribet ye?.

Atau moms baru melahirkan dan mau nyoba stroller apa sih yang cocok dan enak dipake? Bisa sewa dulu sebelum memutuskan beli stroller biar ketemu sama stroller yang paling cocok dan nggak ada penyesalan setelah beli ya.

Pengalaman ini membuat kami berpikir tentang orang tua lain, tentunya orang tua lain juga menginginkan liburan yang nyaman dan menyenangkan bersama dengan anak-anak. Kalau saja ada yang menyewakan stroller di tempat tujuan liburan tentu akan sangat membantu. Nggak perlu ribet bawa stroller dan nggak usah khawatir kalau anak capek dan mengantuk, liburan pun jadi lebih menyenangkan. Untuk itu kami ingin menjadi sahabat liburan parents selama di Malang dan Batu dengan menyediakan beragam pilihan stroller yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan anak dan parents.

The Hoot akan membantu untuk memenuhi kebutuhan liburan keluarga anda dengan beberapa pilihan masa sewa, mulai dari sewa harian, sewa mingguan hingga sewa bulanan dengan layanan kami yang ramah dan profesional. Kami menawarkan unit-unit stroller berkualitas tinggi untuk di sewa dengan harga terjangkau.

Segera hubungi admin kami untuk SEWA STROLLER DI MALANG DAN BATU

Beberapa tempat wisata : Jatim Park 1, Jatim Park 2, Jatim Park 3, Museum Angkut, Predator Fun Park, Ijen Boulevard, Tugu Malang

 

Bagikan informasi tentang About us – Persewaan Stroller di Malang kepada teman atau kerabat Anda.

About us – Persewaan Stroller di Malang | Sewa Stroller Malang dan Batu

Belum ada komentar untuk About us – Persewaan Stroller di Malang

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Limited Edition
QUICK ORDER
Joie Pact Flex

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Mulai Rp 65.000
Ready Stock
*Mulai Rp 65.000
Ready Stock
QUICK ORDER
Cocolatte Iflex

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Mulai Rp 40.000
Ready Stock
*Mulai Rp 40.000
Ready Stock
Best Seller
QUICK ORDER
Pockit 838-2S

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Mulai Rp 60.000
Ready Stock
*Mulai Rp 60.000
Ready Stock
QUICK ORDER
Keenz Air Plus

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

keenz air plus *Mulai Rp 80.000
Ready Stock
*Mulai Rp 80.000
Ready Stock
QUICK ORDER
Babyelle AvioRS 939

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 50.000
Ready Stock
Rp 50.000
Ready Stock
Popular!
QUICK ORDER
GB BIRIS AIR 3

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Mulai Rp 65.000
Ready Stock
*Mulai Rp 65.000
Ready Stock
SIDEBAR
× Chat via Whatsapp